Sabtu, 07 Mei 2011

Tulisan (Agak) Nyampah

Yak ini adalah posting dadakan yang isinya cuma nyampah. Tapi daripada saya denda 20ribu (lagi) jadi ya terpaksa harus nulis pake hape pinjeman, hahaha.

Saya nulis ini di halaman sebuah rumah beralamat di Bulaksumur Blok B 21. Ceritanya komunitas yang bernama Surat Kabar Mahasiswa (SKM) UGM Bulaksumur lagi ulangtaun. Dan saya disini lagi merayakannya. Tadinya saya juga mau dateng ke Soundtrackustik, acaranya Komunikasi, tapi karena di bul sepertinya lebih asik jadi saya ga dateng deh. Maap yaa kakak-kakak Kom '08, hehe.

Sebenernya saya mau nyeritain pengalaman saya dateng ke travel writing forum hari ini. Tapi karena ngetik via hape itu capek jadi besok aja yaa.

Pokoknya hari ini gokil abis deh. Rawr banget! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar