Selasa, 17 Mei 2011

Pantai

dulu, saya paling males kalo diajakin jalan-jalan ke pantai. ga tau kenapa saya lebih suka ke pegunungan yang dingin daripada ke pantai yang panas. alasan lainnya sih karena saya bosen aja, setiap lebaran di kebumen pasti jalan-jalannya ke pantai.

tapi sejak saya perpisahan SMA di Pantai Anyer, semuanya berubah. saya jadi suka banget sama yang namanya pantai. mungkin karena Pantai Anyer udah nyimpen memori tersendiri di otak saya, jadi kalo ketemu pantai selalu deh kenangan akan hal menyenangkan yang terbersit di pikiran saya *apa deh ini* hahaha ;)

Pantai Anyer, Perpisahan, XII ipa 5

Pantai Anyer, Perpisahan, Saya-Destia-Nia-Titan-Febby

Pantai Anyer, Perpisahan, keXIan

Pantai Baron, Ganang-Sarah-Ipeh-Uki-Intan-Saya-Deri

Pantai Sundak, Intan-Sarah-Saya-Ipeh


*tulisan hari ke-17 di #31HariMenulis ini saya sengaja mengambil tema pantai. karena tadi pagi, saya dan dua sepupu iseng main ke Pantai Parangtritis. niatnya sih mau liat sunrise, eh malah disana cuma numpang tidur doang. mana sunrise-nya ga keliatan lagi, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar