Rabu, 18 Mei 2011

Nothing To Lose

quote of the day:
"karakter suaramu udah oke, tekniknya juga udah pas, tinggal dibenerin dikit aja biar jadi bagus."
"kalo kamu daftar radio lain, saya yakin kamu pasti keterima."
"gakpapa training lama, nanti kamu tinggal menikmati hasilnya aja."
"kami gak mungkin tetep nge-keep kamu kalo kamu ga punya potensi."
"kami ini nyari orang-orang yang kuat mental, semoga mental kamu juga kuat."

kalo ditanya, masih kuat apa gak saya ada disana? jawabannya, ya kuat gak kuat harus kuat. ibaratnya udah basah sekalian aja nyebur. tapi saya sih megang prinsip nothing to lose. kalo saya diterima jadi bagian dari mereka, ya alhamdulillah. kalo akhirnya harus selesai ya no problem, hehe.


"ya gue bertahan, cuma buat pembuktian aja sih kalo gue ini bisa."



 *tulisan ke-18 di #31HariMenulis ini saya dedikasikan buat Asad dan Indira yang baru aja melewati detik-detik menegangkan siang tadi, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar