Kamis, 05 Mei 2011

Setahun Bersama Mio Hitam

Yogyakarta, 4 Mei 2011

Hari ini, setahun yang lalu. Sebuah motor bermerk Yamaha Mio bernomer polisi B 6424 KVX tiba di sebuah stasiun bernama Tugu. Yak itu adalah motor yang dikirimin bapak untuk saya. Setelah 8 bulan saya rutin menaiki Bis Jogja-Kaliurang, Trans Jogja, dan sesekali (lebih tepatnya sering) memohon belas kasihan teman-teman buat nebeng, akhirnya saya resmi memiliki kendaraan bermotor! *dancing*

Senang tiada terkira yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Mungkin itu yang mewakili perasaan saya waktu itu. Saya emang ga pernah minta buat dikirimin motor karena motor dirumah cuma 1. Sampe akhirnya motor dirumah jadi ada 2, saya cuma bisa berharap dalam hati aja siapa tau ibu bapak saya tergerak hatinya buat ngirimin saya motor. Secercah harapan menyeruak ketika saya diterima di Prambors Jogja. Dengan alasan jauh dan untuk efisiensi waktu, akhirnya ibu bapak saya tergerak hatinya buat ngirimin saya motor Yamaha Mio yang barusan dibeli bulan Januari.

Dan sekarang, setelah 1 tahun berlalu saya ingin berterima kasih secara runut kepada pihak-pihak yang telah menyebabkan motor Mio saya dikirim kesini. Pertama untuk Jogjakarta, karena kota ini ga menyediakan fasilitas angkutan umum dengan jumlah banyak, jadi bikin saya pengen punya motor. Kedua untuk Prambors Jogja, yang bikin saya semakin pengen punya motor karena ribet dan jauh banget kesana ga naik motor. Ketiga untuk bapak ibu saya,  yang akhirnya bersedia ngirimin saya motor.

Tapi hari ini saya tersadar, kalo masa berlaku STNK saya udah abis tanggal 12 Januari padahal sekarang udah tanggal 4 Mei. Jadi kesimpulannya selama 4 bulan ini saya bisa kena tilang kalo di razia, hahaha. Bukan salah saya loh. Lagian ibu atau bapak saya ga bilang-bilang sih, ya mana saya tau masalah STNK beginian :p

motor saya tampak samping
motor saya tampak depan




*Tulisan hari kelima di #31HariMenulis (yang harusnya saya posting kemaren) ini saya persembahkan untuk teman-teman saya di Jogja yang dulu pernah saya repotin buat nebengin saya. Terutama buat Dimas ‘Kele’ dan Ganang yang paling sering nebengin saya. Juga buat Uki, Pipit, Risa, Efan, Dhimas, Intan, Tifa, Ipeh, Sarah, Amel, Manda, Irin, Hepi, Afnan, Bayu, Lintang, Ganta, Gusti, Mas Aldi, Mbak Lulu, dan masih banyak lagi yang mungkin belom saya sebutin. Maklum saya ini sering nebeng sama siapapun ga peduli dia itu siapa hehe ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar