Senin, 02 Mei 2011

Prolog

Hello there! Ceritanya saya lagi ikutan kompetisi #31harimenulis yang diadain sama Mas Awe. Tapi karna kemaren saya lupa posting jadi baru posting sekarang deh. Yah gagal deh tekad saya buat nulis full 31 hari (sebenernya lebih ke nyesel karna udah harus bayar 20 ribu hahaha :p).

Motivasi saya ikutan kompetisi ini sih, biar blog saya bisa saya isi rutin. Selama ini kan saya amat sangat males-malesan ngubuka blog apalagi sampe posting tulisan. Nah mumpung ada acara ini, siapa tau blog saya jadi rame tulisan dan bisa di baca banyak orang dan semoga aja bisa menang kompetisi #31hari menulis juga hehe.

Dan jadilah saya, selama sebulan, berusaha untuk tiap hari mem-posting tulisan apapun di blog ini. Entah itu opini saya, kegiatan sehari-hari saya, cerita orang lain, atau sekedar postingan lama di note FB yang saya recycle, atau bahkan tugas kuliah yang menurut saya oke.

Eniwei selamat tambah tua dan selamat berbahagia (baca: selamat ulang tahun) yaa Mas Awe, sang kreator kompetisi ini. Semoga cepet dapet dan ga kena cacar! (gapapa kan telat sehari? hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar