Rabu, 04 Mei 2011

Kalimat Sederhana yang Sarat Makna

seringkali saya mengeluh kalo lagi banyak kegiatan dan deadline. jangankan waktu buat santai, waktu buat nyelesain semua kerjaan aja kadang kurang. rasanya pengen banget gitu tiba-tiba jatoh sakit biar semua kerjaan saya tinggalin. tapi kalo lagi ada di posisi down kaya gitu, saya selalu inget kata-kata ajaib yang diucapkan teman SMA saya yang namanya Aditiya Harjon Bahar. ini dia kata-katanya:

"semua yang lo lakuin sekarang, pasti ada balesannya kok nis. jadi yaa jalanin aja semuanya dengan ikhlas."

yaa emang si kata-kata ini biasa aja. tapi karna yang nyebutin adit kata-kata ini jadi ajaib. adit ini adalah seorang teman yang gokil, gila, sedeng, dan semacamnya lah. orang yang selalu bisa mencairkan suasana dengan 'kebegoannya'. tapi saya salut dia bisa ngeluarin kata-kata itu ketika saya lagi capek secapek-capeknya ngurusin acara PMR pas kelas 2 SMA.

makasih aja deh buat adit yang sekarang kuliah di negeri seberang. gw selalu inget kata-kata lo kalo gw lagi capek, jenuh, bosen, dan nge-down kaya hari ini :)










*maap yaa postingan kali ini nyampah. soalnya nulisnya buru-buru hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar