Minggu, 15 Mei 2011

MANTAN

banyak orang yang benci sama mantannya, atau menjauh setelah mereka putus dari hubungan pacaran. tapi banyak juga yang malah lebih akrab sama mantannya setelah putus, yaa mungkin salah satu orang tipe ini adalah saya. setelah dulu sempet ngeliat postingan mbak saila yang judulnya bicara mantan, saya jadi tertarik buat cerita tentang mantan saya yang emang cuma satu-satunya. hehe. alesannya karena hari ini saya abis jalan-jalan sama mantan saya, hahaha.

saya kenal sama dia karena kita satu SMP. deketnya karena dulu satu tempat les di IEC. kita sih deket dari kelas 2 SMP, tapi baru jadian kelas 1 SMA. ribet banget deh perjalanannya sampe akhirnya kita jadian. tapi sayangnya kita cuma jadian 4,5 bulan karena pacaran jarak jauh (padahal cuma beda sekolah aja masih satu kabupaten, haha). dan satu kejadian yang bikin saya sakit hati sesakit-sakitnya sakit hati adalah, pas 2 minggu setelah kita putus dia jadian lagi sama cewek yang namanya annisa juga! ampun deh itu rasanya males mau ngapa-ngapain jadinya, hehehe.

singkat cerita setelah kita putus kita masih tetep smsan cuma jarang ketemu aja. sampe akhirnya pas lulus-lulusan SMA, ternyata dia keterima di UGM juga. jadilah kita sejak sama-sama di Jogja jadi lumayan sering ketemu daripada pas dulu di Bekasi (ga sering deh, saya kan sibuk, haha).

banyak sih temen-temen saya yang bilang kalo kita jodoh karena ketemu lagi di Jogja. tapi kalo ditawarin buat balikan, saya sih ga mau. orang kita udah pernah jadian, masa ngerasain lagi sih, hahaha. lagian dari dianya juga belom tentu mau sama saya lagi. 

yaa sekarang saya cuma pengen berhubungan baik aja sama dia. jujur kalo ketemu, masih ada semacam sisa-sisa perasaan masa lalu, tapi yaa saya pikir itu cuma terbawa suasana aja, hehe. pokoknya intinya saya ga pernah nyesel deh pernah jadian sama dia, walopun dia tu beda banget sama saya. dia orangnya perhatian, sedangkan saya ga suka diperhatiin. dia orangnya nyantai, sedangkan saya sok sibuk banget. dan banyak lah yang beda dari kita. 

satu pesen buat dia, doain saya cepet-cepet dapet pacar ya mas mantan, hehe.




*tulisan hari ke-15 di #31HariMenulis ini saya dedikasikan buat Brian Ramdhani. makasih yaa hari ini udah jalan-jalan ke Keraton juga ke Taman Pintar, hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar