Kamis, 26 Mei 2011

Main ke Jogja

seperti yang sudah diketahui, saya adalah mahasiswi rantau asal bekasi. dan saya sangat sangat senang sekali kalo ada teman dari bekasi yang main atau liburan di jogja. di bawah ini adalah rekapan dari kehadiran teman-teman saya di jogja, tapi ga semua ada fotonya, hehe.

1. Reja, teman PMR SMA saya kuliah di Kimia IPB. dia ke jogja dalam rangka liburan semester 1 bulan februari taun 2010. kita jalan bertiga sama nia, teman PMR juga yang kuliah di Gizi Kesehatan UGM.


2. Meri, sahabat saya di SMA dan teman se-genk di keXIan kuliah di Teknik Perminyakan Trisakti. dia ke jogja dalam rangka liburan semester 2. tapi sayangnya kita ga foto-foto.



3. Sila, sahabat saya di SMA dan teman se-genk di keXIan. dia ke jogja dalam rangka stres abis ujian blok, maklum dia anak Pendidikan Dokter Unibraw.




3. Reja lagi. dia ke jogja dalam rangka liburan semester 3. dan kita jalan bertiga sama nia lagi.




4. Uthi, sahabat saya di SMA dan teman se-genk di keXIan. dia ke jogja dalam rangka mampir karena kerjaannya. kita jalan berempat sama Dimas anak Komunikasi UGM juga sama Naval anak Kehutanan UGM.




5. Indah, sahabat saya di SMA dan teman se-genk di keXIan. dia barusan aja ke jogja minggu lalu dalam rangka kunjungan kuliah bareng anak-anak kampusnya di Kesehatan Masyarakat UNSOED. tapi karena cuma ketemu 10 menit jadi ga ada fotonya.












*tulisan hari ke-26 di #31HariMenulis ini saya persembahkan untuk teman-teman saya yang bersedia mengunjungi saya ke jogja, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar