Sabtu, 14 Mei 2011

10 Lagu Afterhits Paling Oke

Masih bertemakan musik kaya hari kemaren dan kemarennya lagi. Hari ini saya mau ngebahas tentang 10 lagu afterhits paling oke menurut saya. Kalo menurut radio lantai 3, calon kantor saya (amin!), lagu afterhits adalah lagu era 90-an akhir dan 2000-an awal yang bisa bikin orang jadi mengenang masa lalu dan langsung sing a long kalo denger lagu itu. 10 lagu yang saya paparkan dibawah ini adalah lagu paling oke dan sering saya puterin kalo siaran jam 2 pagi.

10. Nelly feat Kelly Rowland – Dillema
No matter what I do, all I think about is you
Even when I'm with my boo, know you know I'm crazy over you
No matter what I do, all I think about is you
Even when I'm with my boo, y'know I'm crazy over you

Saya inget banget lagu ini pernah jadi soundtrack sinetron yang dimainin sama Roger Danuarta juga Agnes Monica. Tapi dulu saya ga tau judulnya, baru tau barusan aja kalo ternyata judulnya Dillema, haha.

9. Five Minutes – Salam Terakhir
Ingin kubisikkan kata
Yang menemani pergi
Salam terakhir
Semoga kau dapat menggapainya

Saya sempet kaget loh pas tau kalo ternyata Five Minutes pernah bikin lagu kaya gini. Kualitasnya jauh beda sama lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau jauh. Ga percaya? Dengerin aja sendiri, hehe.

8. Frente - Open Up Your Heart And Let The Sun Shine In
So let the sun shine in, face it with a grin
Smilers never lose and frowners never win
So let the sun shine in, face it with a grin
Open up your heart and let the sun shine in

Kalo lagu Frente yang Bizzare Love Triangle kan udah pasaran. Nah buat yang suka lagu-lagu “manis”, lagu Frente yang ini wajib didengerin. Liriknya juga bikin kita semangat loh.

7. Roxette – Milk & Toast & Honey
Milk and toast and honey make it sunny
On a rainy saturday, he-he-hey
Milk and toast, some coffee take the stuffiness
Out of days you hate, you really hate

Jujur aja denger lagu ini bikin saya laper, haha. Tapi karena musiknya yang enak, lagu ini sering saya jadiin opening atau saya jadiin backsound kalo lagi comment.

6. Pearl Jam – Last Kiss
Oh, where oh where can my baby be?
The Lord took her away from me
She's gone to heaven, so I got to be good
So I can see my baby when I leave this world

Sebenernya lagu ini adalah lagu patah hati. Tapi karena Pearl Jam nyanyiin pake musik yang ga mellow, lagu ini jadi easy listening banget buat didengerin. Ga terkesan sedih sama sekali.

5. Mariah Carey feat Joe & 98 Degrees – Thank God I Found You
Thank God I found you
I was lost without you
My every wish and every dream
Somehow became reality

Aw aw aw lagu ini cocok banget deh buat yang lagi jatuh cinta dan udah menemukan pasangan yang tepat. Sayangnya saya belom bisa nyanyiin lagu ini sekarang, haha.

4. The Moffats – If Life Is So Short
If life is so short
Why don't you let me love you
Before we run out of time

Lagu ini asik banget. Saya suka lagu ini karena musiknya bukan liriknya. Pokoknya jadi inget SD pas jaman saya langganan Majalah Bobo deh kalo denger lagu ini. Ingetnya karena dulu The Moffats pernah jadi bonus pin-up di halaman belakangnya, haha.

3. Sheila on 7 – Lihat, Dengar, Rasakan
Dia Telah Berdiri, Coba Berlari
Tak Pernah Dia Jelang Hidup Yang Inginkan
Kilau Hari-hari Dan Birunya Langit
Terhapus Rasa Indah, Terpejam Oleh Lelah

Lagu-lagu Sheila on 7 emang wajib saya puterin. Selain saya emang FBS (Fans Berat Shelila on 7), hampir tiap hari pasti ada aja yang request lagu Sheila on 7. Yaa maklum lah band ini terkenal banget di kotanya sendiri.


2. Lighthouse Family – High
'Cause we are gonna be forever you and me
You will always keep me flying high in the sky of love

Setiap denger lagu ini saya ga pernah ga nyanyi. Lagu plus liriknya bagus bangeeeeeet! Wajib deh lagu ini ada di playlist, hehe.

1. Vitamin C – Graduation
As we go on we remember
All the times we had together
And as our lives change from whatever
We will still be friends Forever

Wah kalo denger lagu ini bikin saya berkaca-kaca karena inget sama temen-temen SMA. Walaupun lagu ini bukan lagu perpisahan saya, tapi tetep aja lagu ini touchy banget! Jadi pengen balik ke masa SMA lagi, hiks.





*Tulisan hari ke-13 di #31HariMenulis ini bikin saya kangen siaran jam 2 pagi. Semoga saya cepet-cepet  di bolehin lagi deh buat siaran disana, amiiiiiin :)


**karena blogspot kemarin sakit, jadi saya posting di note facebook. tapi alhamdulillah sekarang udah sembuh blogspotnya, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar