Senin, 16 Mei 2011

Aksi Kreasi #3, JogjaKarya Istimewa

JOGJA: Surat Kabar Mahasiswa (SKM) UGM Bulaksumur adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di UGM yang bergerak di bidang pers mahasiswa.  Kami memiliki produk mingguan bernama Bulaksumur Pos. Dalam rangka memperingati hari jadi Bulaksumur Pos yang ke-11, kami akan mengadakan kegiatan rutin bertajuk “Aksi Kreasi” yang telah berjalan selama 3 tahun. Pada tahun ini kami mengambil tema “JogjaKarya Istimewa”.  
  
Aksi Kreasi #3 adalah wadah bagi kami, awak SKM UGM Bulaksumur, untuk beraksi melalui kreasi. Kegiatan yang akan dilangsungkan pada tanggal 21-22 Mei 2011 ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia jurnalistik kepada masyarakat. Bertempat di Jogja National Museum, Jl. Amri Yahya 1 Wirobrajan, Aksi Kreasi #3 akan diwujudkan dengan Lomba dan Pameran Mading 3D bagi siswa SMA se-Yogyakarta serta Pameran Karya Jurnalistik oleh Pers Mahasiswa se-Yogyakarta. Pada hari pertama, akan diadakan Talkshow bertopik “Etika Jurnalistik: Dramatisasi dalam Media” dengan pembicara Agung Purwandono (wartawan profesional) dan Wisnu Martha (dosen Ilmu Komunikasi UGM). Lalu pada hari kedua, akan diadakan Launching Telisik, jurnal populer SKM UGM Bulaksmur.

 Datang dan ajaklah teman, sahabat, dan keluarga Anda ke Aksi Kreasi #3. Kegiatan ini sepenuhnya gratis dan pengunjung akan dihibur oleh aksi dari band-band indie Yogyakarta. Untuk info lengkap silahkan klik www.bulaksumurugm.com




*tulisan ke-16 di #31HariMenulis ini jadi semacam iklan advertorial di Harjo, tapi saya ga tau kapan dimuatnya, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar