Kamis, 24 Mei 2012

Saya Rindu...



Saya rindu...
Ketika awal bertemu dan masih tampak malu-malu,
Ketika kita berkenalan lebih dari sekali karena belum saling mengenali,
Ketika Ospek membuat kita sedikit lebih menyatu,
Ketika Kula Nuwun Party kita menjadi mengerti gambaran tentang komunikasi.

Saya rindu...
Ketika masing-masing kita mulai sibuk dengan PPC, Kine, atau Deadline,
Ketika perbincangan tentang dosen sedang diminati,
Ketika kita sudah bingung dengan pemilihan konsentrasi,
Ketika berbicara dengan kakak angkatan di Kepel adalah sarana membangun relasi.

Saya rindu...
Ketika kita tidak lagi menjadi Maba,
Ketika kita kedatangan adik baru dan menyambutnya dengan Greeting Camp,
Ketika Strategis dan Media mulai memisahkan kita,
Ketika bahasan tentang Semester Tiga Masih Jomblo menjadi lebih menarik dibanding materi.

Saya rindu...
Ketika anak Media disibukkan dengan beragam kuliah Jurnalistik yang melelahkan,
Ketika kita lebih tertarik berkegiatan di UKM luar jurusan,
Ketika kuliah sudah mulai ditinggalkan,
Ketika mengobrol dengan anak Strategis terasa menyenangkan karena sudah jarang dilakukan.

Saya rindu...
Ketika sedikit tidak percaya kembali kedatangan adik baru lagi,
Ketika tugas praktek sudah mulai diberikan,
Ketika menjadi semangat mengerjakan tugas kelompok,
Ketika berkontribusi di Komako UGM dan memproduksi Kepel News.

Tentu saja akan bertambah lagi kerinduan-kerinduan yang ada,
Tentang kehidupan semester 6,
Tentang Kuliah Kerja Nyata,
Tentang Skripsi,
Tentang Pendadaran,
Tentang Wisuda,
Dan tentang hal-hal lain yang saya alami di Komunikasi.





*tulisan keduapuluhempat dalam #31HariMenulis tahun kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar