Minggu, 06 Mei 2012

Happy 16th Birthday, Sheila on 7

Foto saya bersama Duta di Prambors FM Jogja, pertengahan 2010 lalu


“… arti teman lebih dari sekedar materi.” – Sahabat Sejati

“Bersiaplah, berjuang tuk menjadi pemenang...” – Pemenang

“Apapun yang akan terjadi, tak kan pernah aku sesali…” – Tak Kan Pernah Menyesal

“… cepat bangkit dan berpikir, semua tak berakhir disini.” – Pasti Ku Bisa

“… jangan pernah berhenti memiliku, hingga ujung waktu.” – Hingga Ujung Waktu

“Luka hati akan mati bila jiwa terus menari dan bermimpi…” – Ketidakwarasan Padaku

“… let’s say goodbye to find a better place, before it’s too late.” – Perfect Time

“Jangan takut, jangan layu, pada semua cobaan yang menerpamu…” – Perhatikan, Rani!

“Tak kan pernah aku takut, tak kan pernah aku sedih, hadapi semua ini…” – Cahaya Terang

“… hari berlalu datang, rintangan baru, berikan senyuman semua tantangan.” – Kamus Hidupku

“… bila kau jadi pemimpin, berikan hak mereka, bebas dari rasa takut juga rasa tertindas.” – Khaylila’s Song

“… aku harus belajar tersenyum sebelum membunuh, sebelum membunuh rasa takutku.” – Generasi Patah Hati

“You may say I have no one, to cover me under the sun. You only get it from your mom, Mom!” – Just For My Mon

“Hidup bukan tuk berdiam diri, hidup ada tuk kita jalani. Cobaan bukan tuk ditakuti, cobaan harus kita hadapi…” – Berlayar Denganku

 “Bunda slalu tanamkan jangan pernah menyerah. Jalani dan panjatkan, kelak syukur kau ucapkan pada diri Nya.” – Lihat, Dengar, Rasakan

“Ku akui ku tak hanya hinggap di satu hati, ku takuti ku terlalu liar tuk dimiliki. Walau begitu semua hanya persinggahan egoku, dan sifatmu tlah merobohkan aku.” – Terimakasih Bijaksana

Petikan lirik diatas saya ambil dari 16 lagu Sheila on 7 yang hari ini, 6 Mei 2012, tepat berusia 16 tahun. Sudah beberapa artikel yang saya tulis di blog ini berkisah tentang Sheila on 7, band idola sejak jaman dulu kala. Saya menyukai band asal Jogja ini karena suara Duta yang entah bagaimana bisa membuat saya ketagihan untuk mendengarnya. Lirik-lirik yang sebagian besar dihasilkan Eross ini juga tidak kacangan. Itu sudah saya buktikan dari ke-16 penggalan lirik yang saya cantumkan. Di umurnya yang sudah seperti anak remaja, saya hanya berharap semoga Sheila on 7 tetap memberikan warna yang berbeda di tengah dominasi boyband dan girlband anak muda. Harapan lain, semoga konser tanggal 18 Mei di Grand Pacific besok bisa sukses, dan semoga saya diberi kesempatan berfoto bersama Duta lagi. Amin! :D 





*tulisan keenam dalam #31HariMenulis tahun kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar