Kamis, 03 Mei 2012

#BNL8

Foto pertama kali kami di Movie Box Seturan



-->
Teruntuk #BNL8.

Kami sama-sama tidak mengerti bagaimana awalnya kami bisa menjadi dekat. Lalu secara serampangan menamai diri kami Binal dan segala aktivitas bersama yang kami lakukan dinamakan Binaling. Hingga selanjutnya sejak kemunculan #JKT48, kami tidak mau kalah dengan mengganti Binal menjadi #BNL8.

Mari kesampingkan latar belakang keberadaan kami. Yang kami tahu, kami hanya merasa nyaman ketika berkumpul bersama #BNL8.  Pertemanan kami sederhana dan selalu membuat tertawa. Kami tak selalu menceritakan hal-hal pribadi, karena bagi kami gosip antar anak komunikasi adalah pembicaraan paling berisi.  Kami semua berasal dari beragam kesibukan, kegiatan dan organisasi. Kesamaan kami, hanyalah sama-sama mahasiswa Komunikasi UGM angkatan 2009. Karena itu, kami memang jarang berkumpul lengkap delapan orang. Tapi tak apalah, dengan sedikitnya kuantitas, setiap pertemuan akan selalu terasa berkualitas.

Sejujurnya saya rindu dengan keberadaan ‘kami’. Sejak konsentrasi memisahkan kami (ketujuh #BNL8 masuk komunikasi strategis dan saya sendiri media jurnalisme), saya jarang bertemu bahkan berkumpul dengan ‘kami’. Tapi keuntungan dari perbedaan konsentrasi ini, saya dan ketujuh #BNL8 dapat lebih banyak bertukar arus informasi (atau gosip lebih tepatnya :p). Karena ketika anak komstra dan media bertemu, maka terjadilah pertukaran gosip yang sangat seru.

Baiklah, mungkin segitu saja cerita saya tentang kami, #BNL8. Saya hanya ingin bersyukur kepada Tuhan, karena telah menghadirkan #BNL8 di tengah hectic-nya perkuliahan. Doa saya sederhana, semoga kemampuan menggosip kami akan terus ada selama-lamanya :D

Foto terakhir kami minus Tifa





*hari ketiga dalam program #31HariMenulis tahun kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar