Jumat, 31 Mei 2013

Friday I'm in Love

Sejak Juli tahun lalu, dipotong KKN dan libur lebaran (atau resminya 9 bulan yang lalu), saya menjadi staff magang divisi media ECC UGM. Sebenarnya saya melamar untuk posisi freelance reporter. Tapi alhamdulillah-nya saya malah ditempatkan jadi staff magang. Perbedaannya, staff magang diharuskan bekerja di kantor 4 jam dalam sehari atau 80 jam dalam seminggu, sedangkan freelance reporter bekerja kalo ada panggilan nulis artikel aja. Jadi staff magang juga dapetin fasilitas yang didapet sama karyawan tetap lain, kaya makan siang, diikutkan gathering internal ECC UGM, dan yang paling menyenangkan adalah jatah nyalon di Flaurent tiap bulannya! Dan beragam keuntungan-keuntungan nggak kasat mata lainnya yang saya dapetin.

Jumat ini, tepat akhir bulan di bulan Mei, kontrak saya resmi habis dan nggak bisa diperpanjang. Saya udah nggak lagi jadi staff magang. Tapi saya tetep kerja di ECC UGM dengan posisi freelance reporter. Posisi yang sekitar setahun lalu saya lamar. Di hari terakhir saya, kebetulan bertepatan dengan hari terakhir ECC UGM formasi lama. Karena mulai Juni besok, karyawan ECC UGM mengalami perombakan posisi yang bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi kinerja ECC UGM.

Kenapa saya sebut hari ini Friday I'm in Love? Karena perpisahan kan nggak melulu masalah kesedihan. Karena saya masih akan sering dateng ke ECC UGM menjadi freelance reporter dan mengambil bahan skripsi. Karena saya hari ini merasa dicintai sama temen-temen di divisi media. Dan karena saya menghabiskan Jumat ini dengan foto-foto bersama temen-temen di divisi media. Terimakasih telah menjadi tempat saya banyak belajar selama 9 bulan ini. Terimakasih telah menjadi tempat saya bisa tertawa tanpa henti.  Terimakasih telah menjadi tempat saya berbagi cerita, gosip, dan nyinyir sepanjang hari. Terimakasih mbak-mbak media buat semuanyaaa, terimakasih juga mbak-mbak dan mas-mas dari divisi lainnya :D

Divisi Media dan Wakil Direktur
(Mbak Imas-Mbak Rita-Saya-Mas Deka-Mbak Dee-Mbak Lely-Mbak Pepy)
Divisi Media
Mbak Dee - Manajer Media (sekarang Manajer Promo)
Mbak Rita - Supervisor Media (sekarang Manajer Media)
Mbak Vinia - Staff Program (sekarang Supervisor Media)
Mbak Peppy - Staff Media
Mbak Lely - Staff Media
Mbak Imas - Staff Magang Media

I don't care if Monday's blue
Tuesday's grey and Wednesday too
Thursday I don't care about you
It's Friday, I'm in love
(The Cure - Friday I'm In Love)






*tulisan ketujuhbelas dalam #31HariMenulis tahun ketiga

1 komentar:

  1. yang foto sama mas bro mana dek?? hehehe....

    ini juga "perpisahan" kita sama ruangan ini dek,sebagai neigbour of direksi area :'(

    terima kasih juga untuk "toa" kamu ya... belum kutemui orang lain se-"toa" dirimu sih.hahahha...cmiiw

    sering-sering main ya... ini bukan perpisahan kok,cuma beda nuansa aja... *kemudian sudah cukup by Repvblik mengalun syahdu* (beneran ini yg lagi muter pas ngetik ini ^^)

    BalasHapus