Sabtu, 01 Juni 2013

Mimpi ke Amerika Serikat

Negara apa yang pengen banget kamu datengin sebelum kamu mati? Kalo saya sih pengen banget ke Amerika Serikat. Pengen. Banget. Dan nggak cuma untuk waktu singkat, tapi untuk tinggal selama beberapa lama. Ya, saya pengen banget kerja di Amerika Serikat. Syukur-syukur sih bisa jadi jurnalis di Voice of America (VoA), hehehe.

Kalo kesampean ke Amerika Serikat hal pertama yang harus saya lakuin adalah dateng ke Central Park sama foto di depan Times Square. Dua-duanya ada di New York. Harus itu. Kalo udah, baru deh dateng ke landmark yang lain kaya White House, Statue of Liberty, Hollywood Hills, Golden Gate Bridge, Disney Land, Mount Rushmore National Memorial, Space Needle, dan lain-lainnya. Oh ya, saya juga pengen ngunjungin Suku Amish yang katanya sih nggak jauh beda sama Suku Badui di Tanah Sunda.

Sekarang boleh mimpi, tapi beberapa tahun lagi saya yakin bisa mewujudkan mimpi saya ke Amerika Serikat, hehehe. Seperti kata Arai di buku Sang Pemimpi, "Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu."

Jadi kamu punya mimpi mengunjungi negara mana?











*tulisan kedelapanbelas dalam #31HariMenulis tahun ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar