Minggu, 09 Juni 2013

Kado Sebulan Pacaran Adek Saya dari Pacarnya

Ceritanya, Rijal, adek saya yang cowok kelas 2 SMA, belom lama ini sebulan jadian sama pacarnya. Terus pacarnya ini ngasih kado yang so sweet tapi selo gitu. Kadonya toples yang udah di kasih tulisan warna warni dan di dalemnya ada origami dibentuk burung, yang udah dikasih tulisan harapan tentang hubungan mereka. So sweet sih, tapi selo banget buat pacaran yang baru satu bulan. Saya aja yang udah hampir dua taun nggak pernah bikin-bikin gitu buat pacar, hahaha. Tapi yang paling nyesek, beberapa hari setelah pacarnya ngasih itu, eh diputusin sama adek saya. Duh kasian ya ceweknya itu, adek saya juga parah banget. Pacaran anak SMA emang kaya gitu kali ya? Untung saya udah nggak SMA lagi :))

Nih foto kadonya:










*tulisan keduapuluhenam dalam #31HariMenulis tahun ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar