Kamis, 13 Juni 2013

I Love You, Kompas MuDA Jogja!

"Nggak ada hal yang sia-sia di dunia ini, apalagi kalo kamu melakukannya dengan senang hati."

Saya selalu percaya kata-kata di atas. Untuk hal apapun. Salah satunya ketika saya bergabung di Kompas MuDA Jogja sejak 2011. Ya kegiatan saya selama 2 tahun ini di Jogja, nggak jauh-jauh dari acara Kompas. Dari mulai bikin event Kompas MuDA, Kompas Kampus, fun bike, workshop fotografi, seminar green living, business strategy workshop, lomba mewarnai, dan lain-lain. Dan selama saya gabung di komunitas ini, secapek apapun kegiatannya, selalu ada temen-temen yang bisa berbagi tawa dan canda. Kerja sama mereka itu ibarat main-main, karena semua dilaksanain dengan hati gembira.


Kompas MuDA 4th Anniversary, FBS UNY, 2011


Kompas Kampus Xpress 2 eXist, UC UGM, 2011


Acara Puncak Kompas MuDA 5th Anniversary, Jakarta, 2012


Kompas MuDA 6th Anniversary, Kantor Kompas Jogja, 2013


Kompas Kampus #GLnYC, UNS, 2013

Bonusnya, dari aktif di Kompas MuDA Jogja, beberapa tulisan saya bisa dimuat di rubrik Kompas MuDA dan Kompas Kampus, yang it means tulisan saya bisa dibaca sama orang-orang seluruh Indonesia :D Saya juga bisa dapet kesempatan buat jadi freelance copywriter di Kompas Klasika Jogja-Jateng. Dan masih banyak bonus-bonus lainnya, hehehe. 

Saran saya, kalo akhir taun ini atau taun depan, Kompas MuDA buka volunteer lagi, mending ikut deh. Rajin-rajin aja pantengin akun @kompasmuda atau @kompaskampus untuk tau info selanjutnya :)



I Love You, Kompas MuDA Jogja!







*tulisan ketigapuluh dalam #31HariMenulis tahun ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar