Selasa, 04 Juni 2013

Akhirnya Saya Naik Pesawat! :D

Kadang kalo kita punya mimpi itu yang penting mimpi dulu aja, masalah gimana cara mencapai mimpi itu mah belakangan. ~ Risa Listiani
Sahabat saya, Risa, pernah bilang itu ketika kami sama-sama membicarakan mimpi kami. Dan memang kadang keinginan itu dikabulin kalo kita bahkan udah nggak memikirkan untuk ngedapetin itu lagi. Persis kaya quote "Best things happen when you least expect it". Contohnya nih ada seorang temen, dia dari dulu pengen ke Paris tapi cuma dia jadiin mimpi biasa aja. Eh suatu saat dia menang kuis yang hadiahnya ke Paris. Atau ada lagi orang yang saya kenal, sejak nonton Home Alone Lost in New York dia punya cita-cita foto di Times Square. Sampe beberapa waktu kemudian, akhirnya dia berhasil ke USA gratis dan foto di Times Square.

Kejadian yang sama saya rasain hari ini. Ceritanya, dari dulu saya pengen banget naik pesawat, tapi nggak pernah kesampean. Alesannya, ya kalo pulang ke Bekasi saya lebih milih naik kereta ekonomi atau bisnis sih, biar lebih murah. Makanya boro-boro pesawat, kereta eksekutif aja belom pernah hahaha. Tiket pesawat promo juga saya nggak pernah nyoba buat nyari, karena nggak ngerti juga sebenernya :p

Dan hari ini, saya kesampean naik pesawat! Gratis lagi! Hehehe alhamdulillah banget lah. Karena saya dapet kerjaan dari yayasan beasiswa saya untuk wawancara di Surabaya dan Jakarta. Jadilah lima hari ini saya ke 2 kota itu, naik pesawat Jogja-Surabaya dan Surabaya-Jakarta, terus pulangnya Jakarta-Jogja naik kereta eksekutif, hehehe. Walopun yang saya dapetin nggak sebesar teman-teman saya yang ke luar negeri, tapi saya seneng bisa ngerasain apa yang disebutin kaya quote di atas :)

Kaya orang Indonesia lainnya, foto ditiap momen 'pertama kali' :p







*tulisan keduapuluhsatu dalam #31HariMenulis tahun ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar