Jumat, 24 September 2010

PULANG #3

setelah melewati perjalanan melelahkan selama 22 jam, saya pun sampai di Bekasi jam 7 Rabu (15/7) pagi. dan sekali lagi emang dasarnya saya ga betah dirumah, abis leha-leha sebentar, mandi, sarapan, nyapu, beli pulsa, jam setengah 10 saya pun dijemput ka hendy dan langsung ke SMA 1. dari sebelom lebaran saya emang udah janjian sama anak-anak PMR buat silaturahmi kerumah bu een dan bu sita (mantan pembina PMR) abis lebaran. dan jadilah saya yang masih sangat capek tapi ga betah dirumah, dengan senang hati ikutan silaturahmi. sebenernya si reja udah nyuruh kita kumpul jam 9 tepat. tapi ya namanya orang Indonesia, ga asik kalo ga ngaret. jadinya kita meluncur kerumah bu sita jam 11. itu juga dengan perundingan yang cukup alot karna ada 3 orang yang belom dapet tebengan. ternyata eh ternyata, malang tak dapat ditolak untuk tak dapat diraih. pas udah nyampe rumah bu sita, mbaknya bilang kalo bu sita lagi pergi! zzz banget ga si? pas ditelpon bu sita bilang pulang jam 2. yasudahlah kita berganti haluan buat kerumah bu een. dan ternyatanya lagi bu een itu ada di sekolah. nyebelin banget ga sih padahal kita daritadi ada di sekolah nungguin berjam-jam haha! lanjutlah kita balik ke sekolah lagi. alhamdulillah bisa ketemu bu een lagi di sekolah setelah lama ga ketemu. tapi tetep ya bu een walopun cantik, tampangnya masih killer haha. yaa maklumlah selama bertaun-taun jadi guru sejarah, bu een punya cap sebagai guru killer. tapi beuh pas di PMR dia beda banget! jadi bu een yang baik berhati malaikat hehe. ini dia foto kita sama bu een:
itu bu een yang pake kerudung biru baju biru
dan mumpung ada di SMA 1 ni, kita ga mau melewatkan kesempatan buat foto-foto di almamater kebanggaan (emang saya bangga ya?). ada beberapa foto si, tapi satu aja deh yang dimasukin.
ini kita foto dipinggiran lapangan voli
ga lama abis foto-foto azan dzuhur pun berkumandang. sadar masih jam 12 padahal bu sita baru ada dirumah jam 2, kita sepakat buat main kerumah ka dian. sampe disana kita kelaperan, sayangnya mamahnya ka dian ga masak hehe, mau ga mau ya kita harus beli di luar. tapi ya emang dasar anak muda, buat nentuin mau makan dimana aja berjam-jam. dan ternyata bu sita sms kalo dia udah nyampe rumah. niat cerdik (atau licik?) muncul di benak kita. kita pun langsung kerumah bu sita aja, sekalian numpang makan siang! haha murid yang durhaka emang kita semua. sampe disana sepertinya bu sita udah nyium gelagat kita, akhirnya kita ditawarin mie ayam deh. dan kita pun bisa silaturahmi sekaligus makan siang gratis juga sekaligus ngejarah semua toples yang ada di meja ruang tamu hihihihi *ketawa licik*

hari berganti jadi hari kamis (16/07). setelah nyuci dengan bertumpuk-tumpuk baju paska lebaran, saya, ibu, dan dua adek saya pun pergi kerumah bude pakde saya di kranji. kita berangkat naik angkot 05A. wauw udah lama banget saya ga naik angkot ini! dan saya juga kaget ngeliat beberapa perubahan di bekasi, kaya jalan depan terminal yang udah ga macet trus jalan di depan UNISMA ada jembatannya, yaa walopun masih aja keliatan semrawut kota saya ini hehe. sampe disana kerjaan saya cuma nonton tivi sama ditanya-tanya tentang kuliah. lalu pakde saya pun ngeluarin sesuatu yang dibungkus plastik kresek item yang ternyata isinya uang! saya dikasih uang 200 ribu tapi uang itu terdiri dari uang pecahan dua ribu! jadi yaa bisa dibayangin betapa tebelnya dompet saya karna ada 100 lembar uang dua ribuan -_____- daaaaaan yang lebih amazing lagi, pakde saya bilang beberapa bulan sebelom lebaran dia udah ngumpulin tu uang dua ribuan setiap abis beli apa-apa. trus pas lebaran uang udah kekumpul banyak digosok itu uang satu-satu biar tetep bagus. niat banget ya pakde saya? gatau deh itu cerita bener apa engga. yang penting si uang THR saya nambah haha. makasih yaa pakde :)

niatnya si saya mau nonton sama anak-anak XII ipa 5 pas hari kamis, eh malah jadinya hari jumat (17/9). setelah ngesms semua anak, akhirnya yang bisa cuma saya, om andre, puja, sama sonia. yaa baguslah kita berempat daripada tadinya cuma saya dan om doang yang nonton -_____- kita nonton The Expendables. sebenernya saya ga tau ini film apa, jadi pas om bilang nonton ini, saya manut aja. tapi setelah saya nanya sama temen kampus saya si aji, dan dia bilang ini film action, saya jadi sedikit ga napsu. yaa walopun nonton dengan tidak bergairah, menurut saya film ini not bad lah. yang penting saya ga nyesel nonton ini. apalagi hari itu hari terakhir saya liburan di bekasi jadi saya sangat menikmatinya. rencananya si abis nonton kita mau kerumah ome di rawalumbu, tapi karna saya ga bawa helm dan si puja ga berani boncengin tanpa helm akhirnya cuma om doang deh yang kerumah ome. dan saya pun pulang dengan mulut pegel karna ketawa sama lawakannya puja yang ga ada matinya haha.
ini dia film yang isinya bintang terkenal tapi ga ada satupun yang saya kenal ;p
hari sabtu (18/9) pun tiba. berarti saatnya saya harus kembali ke jogja. rencana ke bandung sama anak-anak XII ipa 5 juga dibatalin karna banyak yang ga bisa, dan saya juga harus cepet-cepet balik jogja. harusnya kereta saya berangkat jam 08.44 tapi bapak saya takut saya ketinggalan kereta jadi saya jalan ke stasiun jam setengah 8 dianter bapak. di stasiun saya ketemu temen SMP saya kenanga yang kuliah di Undip. setelah nunggu cukup lama kereta saya, Sawunggalih Utama tujuan Kutoarjo baru dateng jam 9 tepat. yak ngaret 16 menit. btw kenapa saya cuma naik sampe kutoarjo? karna kereta ke Jogja untuk hari Jumat-Minggu abis. tapi yang ngeselin pas saya nunggu kereta ada kereta Fajar Utama tujuan Jogja yang kosong penumpang! errr kenapa pas saya beli mbaknya bilang tiketnya abis yak? -_____- dan satu lagi alasan kenapa saya ga naik kereta ekonomi seperti di tulisan saya sebelumnya, karna kereta ekonomi disaat lebaran tu bebas tempat duduk, jadi ibu saya takut saya ga dapet duduk malah repot. jadilah saya naik kereta bisnis Sawunggalih Utama tujuan Kutoarjo trus dari Kutoarjo nyambung Prameks sampe Jogja.

dan dengan berjalannya kereta saya, liburan saya selama dua minggu pun berakhir! sampai jumpa di liburan berikutnya yang ga tau kapan :)

welcome greeting camp 2010.
welcome open recruitment SKM UGM Bulaksumur.
welcome pemutaran Kine.
welcome diklat PPC.
welcome communication festival.
welcome office. 
welcome paper.
welcome presentation.
and welcome JOGJA!


be nice to mee yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar