Rabu, 15 September 2010

PULANG #1

kata PULANG bagi saya yang anak kos adalah kata keramat. apalagi saya ini sering sok sibuk jadi jarang tu PULANG ke bekasi. makanya momen PULANG lebaran ini saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

saya sampe bekasi hari senin (6/9) kemarin. kereta saya sampe jam 3 pagi. untung banget deh tu dapet sahur dirumah! :) dan emang dasar saya yang ga betah, sorenya saya langsung buber PATAS AC 05 (XII ipa 5) dirumah fusi. yaa mau ga mau saya harus dateng. karna selain saya kangen sama mereka, saya juga yang udah nyuruh mereka dateng buber, dan buat nentuin tanggal plus ngumpulin mereka itu susah banget! masa iya saya ga dateng hehe.

yaa walopun yang dateng cuma 16 orang (minus sonia) gapapa lah :D


hari kedua saya ada dirumah, yaitu hari selasa (7/9) saya kembali lagi buber diluar. kali ini bareng meri, mbie, dondon, sahabat-sahabat di SENAPAN (X.8). buber ini bener-bener repot banget deh. kita rencana buber di Plaza Semanggi. mau berangkat jam 1 siang eh ujan dateng, jadi kita baru berangkat jam 3 deh. nyampe sana jam 5 dan kita ga dapet tempat sky dinning solaria! akhirnya kita cuma buka di Platinum hmm..

harusnya kita berlima, tapi sylvia ada halangan jadi ga bisa ikut :(


hari ketiga yaitu hari rabu (8/9) saya kembali buka sama temen-temen. undangan kali ini dateng dari temen-temen PMR. tapi karna waktunya yang emang kurang tepat, akhirnya yang buka cuma saya, ka hendy, ka dian, febby, dan reja! buber PMR ini juga sempet dibatalin karna ujan, tapi berhubung si febby yang rumahnya paling jauh udah dateng ke SMA 1 (tempat kita kumpul). dengan sedikit maksa bubernya dijadiin aja deh. nasip sial ga berenti sampe situ, karna FesKul tempat kita mau buka ternyata tutup sodara-sodara! padahal itu udah waktunya buka, yaa dengan terpaksa tempat buka pindah ke depannya mie ayam ceker bandung. gapapalah daripada ga jadi buka sama sekali ;p (kalo buber yang ini ga ada fotonya hehe)

dan dengan adanya buka bersama temen-temen SMA, resmilah saya tahun ini ga buka puasa dirumah sama sekali! karna kamisnya (12/9) saya udah pulkam ke kebumen. haha parah ya saya? tapi gapapalah yang penting saya bisa kembali bersenda gurau, bertukar cerita, dan bertegur sapa sama temen-temen SMA setelah hampir setahun ga ketemu. tapi ada yang kurang di puasa tahun ini. saya ga sempet buka puasa bareng anak keXIan (geng saya) dan juga temen-temen spatungambang (XI ipa 7). yaa semoga tahun depan saya dikasih umur jadi masih bisa buka puasa bareng kalian. amiiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar