Jumat, 26 November 2010

Selamat Ulang Tahun Adik Laki-laki Saya!

Adalah suatu hal yang wajar jika kami bertengkar hanya karena makanan,
Adalah suatu hal yang wajar jika kami pukul-pukulan hanya karena televisi,
Adalah suatu hal yang wajar jika kami berselisih pendapat hanya karena perintah ibu,
Adalah suatu hal yang wajar jika kami saling iri hati karena perhatian bapak.

Terkadang saya amat membenci dia,
Seorang yang selalu ingin menang sendiri,
Seorang yang tak pernah mau dibantah,
Seorang yang sangat banyak omong,
Seorang yang senang membuat adik perempuan saya menangis,
Seorang yang setiap hari membuat ibu saya kesal,
Seorang yang sering menyepelekan tugas sekolah,
Seorang yang suka bersikap tidak sopan kepada guru.

Namun hari ini saya ingin sedikit menyingkapkan egoisme akan rasa benci, dan menunjukkan sedikit rasa, ehm mungkin, sayang.
Selamat ulang tahun, adik laki-laki saya!
Sebaiknya kamu tetap seperti ini, karena jika kamu berubah, saya tak punya lagi teman bertengkar, pukul-pukulan, berselesih paham, juga saling iri hati lagi.
Semoga kamu bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Bukan berubah, hanya lebih pintar menempatkan diri pada situasi saja.



Rizal Alfath
18 November 1996 - 18 November 2010







sebuah postingan yang agak telat memang.
anyway rizal ini adalah adek saya yang nomer 2.



1 komentar:

  1. adek no 2?...lah ga salah tu...? kan adiknya cma 2..?

    BalasHapus