Selasa, 02 November 2010

Percakapan Miris Dua Jombloers -______-

tadi sore saya ga sengaja ketemu sama temen SMA saya yang namanya ganta di ATM Mandiri depan Kopma. it's surprised me! ga tau kenapa saya suka amazing sendiri aja sampe sekarang kalo ketemu temen-temen SMA saya, even dia kuliah di UGM juga, haha. dan obrolan kita pun ga jauh-jauh dari kegalauan kita karna status JOMBLO! -____-

percakapan yang agak miris sih. mungkin kalo percakapan saya tadi dilakuin lewat YM atau chat facebook, akan banyak sekali tanda -______- nya!

ganta (G): nis kenalin gue ke temen-temen lo dong.
nisa (N): oke oke. tapi lo juga kenalin ke temen-temen lo juga ya.
G: temen lo jomblo ga?
N: iyee. gue kan deket sama 7 orang, nah 6 orangnya itu jomblo.
G: sip. eh nis tapi temen gue udah pada punya pacar semua, haha.
N: -_______-

G: eh ada deh satu temen gue yang jomblo.
N: wah kenalin ke gue dong. cakep ga?
G: hmm orangnya lebih jelek dari gue sih. masih mendingan gue kemana-mana. dan kayaknya lo ga suka deh.
N: -_______-

G: nis temen lo cakep-cakep ga?
N: weits tenang kita se-geng cakep semua ko, termasuk gue! haha.
G: yee kalo lo mah jelek nis!
N: -_______-

G: besok gue kenalin deh ke temen gue.
N: yang lo bilang jelek itu?
G: bukan, ada lagi.
N: katanya temen lo udah pada punya pacar semua?
G: iya sih. tapi temen gue ini pacarnya jauh ko di medan, jadi ya gapapa.
N: -________-

N: kayaknya gue udah banyak ikut kegiatan dimana-mana deh. tapi ko belom dapet-dapet pacar ya?
G: tenang nis, lo dapet pacarnya kalo udah sukses.
N: amin amin!
G: tapi pertanyaannya, emang lo kapan suksesnya? hahahahahahaha.
N: -_________-

***

yak buat kalian yang lagi jomblo, boleh loh kenalan sama temen saya ini. dia anak Teknik Sipil UGM 2009. waktu SMA sih lumayan pinter, ga tau deh sekarang, haha :p

ini nih fotonya:

bisa add facebooknya Ganta Dipayasa, atau follow twitternya @gantadipayasa. kalo mau nomer hapenya, hubungi saya aja.






N.B: percakapannya sudah deberi perubahan sedikit agar lebih enak dibaca.

1 komentar:

  1. Hahaha...met single happy deh nis :)
    Jadi mak comblang beneran nih...

    BalasHapus