Jumat, 01 Mei 2020

Merayakan Hari Buruh dengan "Turun ke Jalan"

Selamat Hari Buruh untuk saya, kamu, kita, dan semua orang yang bekerja masih harus dibayar orang! Hehehe.

Apa yang kamu lakukan di Hari Buruh ini? Enaknya rebahan sih emang karena harus #dirumahaja. Tapi kalau saya tadi harus turun ke jalan. Turun ke jalan dalam arti sebenarnya, ya. Hahahaha.

Singkat cerita, saya lagi jualan Sirup Jahe, dan ada teman yang pesan untuk re-seller. Saya tinggal di Bekasi, teman tinggal di Meruya, Jakarta Barat. Akhirnya kami sepakat janjian di Stasiun Juanda, biar di tengah-tengah.

Taraaa, buat yang pengen tau gimana Commuter Line di kala PSBB dan Hari Buruh. Ini dia...


Sampai Stasiun Bekasi jam 13.30 WIB
Di dalam Commuter Line Bekasi - Jakarta Kota, ya masih sama kayak hari biasa sih hehe
Di Stasiun Juanda nyaris nggak ada orang
Di Stasiun Juanda cuma kasih Sirup Jahe (ini ada dua tas harusnya haha), terus pulang deh
Kereta pulang dari Stasiun Juanda ke Stasiun Bekasi lebih sepi, jam 14.30
Bonus foto 👌

Hari ini karena tanggal merah, itungannya sepi sih Commuter Line. Kalau hari biasa, walau PSBB, ya masih lumayan rame lah hahaha.

Yak, baiklah demikian cerita turun ke jalan saya di Hari Buruh ini. Selamat sekali lagi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar