Jumat, 13 Juli 2012

#KKNNgenep2012 Hari ke-5

Hari kelima KKN, saya dan teman-teman sub unit Ngenep pertama kalinya ngajar di TK Dharmawanita. Saya dan Valen mengajar di TK kecil, Niken dan Lisa mengajar di TK besar, sedangkan Mustafa dan Yanuar ikut-ikut ngajar di TK kecil dan besar sambil foto-foto. Aneh rasanya, saya yang gak suka sama anak kecil, malah paling hapal lagu-lagu buat anak TK. Yaa jadinya tadi saya yang ngajarin anak-anak TK di depan kelas. Mungkin karena pengaruh ibu saya yang dulunya jadi guru TK kali ya? Lalu sorenya kami para cewek mengajar TPA dan para cowok turun ke Kota Malang buat tanya-tanya masalah sampah ke Bank Sampah Malang (BSM) dan belanja kebutuhan program. Habis Magrib, saya dan Lisa (terpaksa) mengikuti pengajian dirumah Bu RW 2. Kalo bukan karena buat kenalan, gak mau deh saya dateng ke pengajian yang lama, bikin ngantuk, sama bikin kaki kesemutan hahaha -____- Pertanyaan saya untuk Dusun Ngenep ini, kenapa mereka pada suka ngaji ya? setelah Rabu ada sholawatan, Jumat pengajian, Minggu besok saya disuruh datang pengajian lagi coba? :O

Anak-anak TK kecil

Anak-anak TK besar

Pemandangan di belakang SDN 3 Ngenep
(yang 1 lingkungan dengan TK Dharmawanita)







#35HariKKN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar