Rabu, 18 Juli 2012

#KKNNgenep2012 Hari ke-10

Saya dan teman-teman sub unit Ngenep, sering iri dengan cerita KKN teman-teman kami yang benar-benar tinggal di desa dan merasakan kehidupan seperti Jika Aku Menjadi. Karena seperti yang pernah saya ceritakan, tempat KKN kami sudah seperti kota -____- Tapi sekarang saya baru sadar, tempat KKN saya, terutama sekitar pondokan tampak seperti kota karena memang saya tinggal di jalan utama dan dekat dengan rumah Pak Kades. Jadi yaa sangat wajar kalo lingkungannya sudah bagus. Sebenernya kalo saya mau jalan-jalan ke daerah belakang, suasananya masih tampak seperti desa. Dan Rabu (18/7) pagi tadi, saya dan teman-teman sub unit Ngenep jalan-jalan ke kali bersama Bu Nanik (warga depan pondokan). Di kali itu, ada beberapa tempat untuk mandi dan mencuci yang sekelilingnya ditutup tembok, biar ga ada yang mengintip. Sorenya, sepulang ngajar TPA, saya, Valen, dan Lisa sengaja memutar jalan lebih jauh untuk melihat-lihat lingkungan dusun yang ternyata sangat indah :)

Jalan menuju kali

Ladang selada air di depan tempat mandi dan cuci

Tempat mandi dan mencuci

  Sumber air Ngenep yang jadi tempat berenang anak-anak
Tempat mandi dan mencuci yang lain

Saya heran, di dusun saya ada tempat aerobic dan gym, hahaha :))

Jalan yang baru di cor anak cowok sub unit Ngenep


Jalanan di tempat pulang ngajar TPA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar