Kamis, 19 Januari 2012

Selamat Tinggal Semester 5 ;)

Banyak senior yang bilang, kalau semester 5 adalah semester yang berat buat anak Media (Konsentrasi Media Jurnalisme, -Red). Dan ternyata benar sekali. Beratnya karena 4 mata kuliah wajib media di semester ini adalah praktek, yaitu Programa Siaran Radio (PSR), Produksi Media Cetak (PMC), Sinematografi, dan Fotografi Jurnalistik (Fotjur). Hampir semua tugas pada mata kuliah ini dikerjakan secara berkelompok. Mungkin yang bikin berat karena harus menyesuaikan pendapat dan jadwal dengan anggota kelompok lain.

Selain rasa lelah, di semester ini saya pun terpaksa harus merepotkan banyak orang di luar kelompok untuk membantu pembuatan tugas. Tapi dibalik semua itu, banyak pelajaran baru yang saya dapatkan dari semester ini. Pokoknya semester ini paling joss lah daripada semester yang lalu-lalu. Di semester ini saya merasa sepenuhnya anak media yang belajar praktek, bukan hanya teori.

Daaaaaaan saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada partner kelompok saya, yaitu Risa, Santika, Asa, Stella, Kak Tika, Memed, Ulum, Nafi, dan Mas Pampam atas kerjasamanya. Juga berbagai pihak diluar kelompok yang telah membantu saya (dan kami). Saya pun akan mem-publish beberapa hasil karya saya (dan kelompok) buah perjuangan selama 1 semester, haha :D

Akhir kata, selamat tinggal semester 5 yang penuh suka cita! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar