Rabu, 01 Juni 2011

Prolog Tentang Mereka

Kalau bulan Mei lalu saya mengikuti proyek buatan Mas Awe yang judulnya #31HariMenulis, bulan ini saya pun (berusaha) akan konsisten untuk menulis setiap hari. Tema yang saya ambil adalah tentang teman. Seperti kata Tere Liye pada workshop penulisan di Mualimin lalu, ide yang paling sederhana ketika akan menulis adalah menulis tentang teman. Selama 19 tahun 2 bulan 13 hari hidup saya, tentunya saya memiliki banyak teman. Dan saya ingin mengapresiasi teman-teman saya itu melalui tulisan.

Nantinya setiap tulisan akan saya beri tag #TentangMereka. Tulisan ini berisi tentang 30 teman yang menurut saya inspiratif atau memiliki kenangan tersendiri selama hidup saya. Tulisan ini memang sepenuhnya subjektif dan merupakan salah satu bentuk terimakasih saya atas pelajaran dan pengalaman yang telah mereka berikan kepada saya. Harapannya semoga saya dapat menuntaskan proyek ini dan tidak bolong walau sehari pun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar