Rabu, 13 Oktober 2010

Prambors, I Love You :D

gimana perasaan kamu kalo mimpimu jadi kenyataan? yak alhamdulillah banget salah satu mimpi saya udah pernah jadi kenyataan. saya udah pernah jadi penyiar. prambors jogja meeeeen! radio jaringan yang ada di 8 kota di indonesia. dan berarti saya sejajar dengan panda. ih wauw banget kan?

daaaaan walopun saya cuma bisa kerja disana 3 bulan, ditambah 3 bulan training, itu udah bikin saya bahagia ko. udah bikin pengalaman saya bertambah banyak. juga CV yang lumayan bisa dibanggain hihi ;)


buanyaaaaaak banget sukanya deh daripada dukanya.

pertama saya bisa ketemu DUTA SHEILA ON 7. oh meeeeen saya tu udah ngefans sama om duta dari jaman SD jaman saya masih imut-imutnya. dari jaman lagunya "disaat kita bersama, diwaktu kita tertawa menangis merenung oleh cinta..." dari jaman om duta masih cupu main di sinetron cinta pertama bareng rendy bragi. dan akhirnya saya bisa ketemu langsung, ngobrol langsung, and absolutely foto bareng doooong! :D
beda banget yak tingginya? ;p
sayang banget erros ga ikut.

kedua saya bisa masuk ke caesar dan bosche yang kata orang itu tempat dugem, haha. juga "dijebak" nyobain minuman yang ga tau namanya apa tapi rasanya aneh banget dan mending jus jeruk kemana-mana -____-
gaol di bosche tapi makan nasi padang -___-

ketiga saya jadi lumayan melek sama fashion. buktinya sekarang saya udah pede pake rok sama celana pendek (tapi bukan hot pant yo).
pake rok kan saya?

keempat saya bisa nyobain rafting. ga ada hubungannya si emang. tapi karna saya kerja di prambors dan prambors ngadain acara rafting bareng, jadi saya ikutan deh, haha.
prambors in action :D
berangkaaaaaat!
kelima saya bisa ketemu sama artis yang mau interview di prambors.
salah satunya bondan yang imut-imut ;)
keenam saya bisa ikutan bikin event yang diadain prambors.
nonton final piala dunia.
lauching album phantom di dixie
ketujuh saya punya keluarga baru yang oke punya.
meeting terakhir :(
nongkrong di raminten ;p
masangin di alkid.
buber di lombok ijo.
terakhir tentu saja saya bisa siaran, dan suara saya mengudara di seantero jogja (sayangnya saya ga punya foto pas lagi siaran -____-)
ini di kabin siaran pas saya jadi produser ;)

and finally my experiences has done! i know it's not an ending, it's just a beginning. only two words that i can say for an amazing ang fascinating 6 months, THANKYOU and SORRY, for everything!
i do love you, wadyabalas :)








p.s. big thankyou for adiyoga anggoro who gave me that lovely job ;)

1 komentar: